Selasa, 21 Mei 2013

Dunia Art | Cara mengetahui Spesifikasi Komputer kita tanpa harus membongkar PC/Laptop ala Cyber Art Ijo

| |
Diposkan oleh Cyber Art Ijo

Rabu, 22 Mei 2013

Mungkin banyak pengguna hanya memakai komputer saja tanpa mengetahui apa saja spesifikasi yang ada di dalam Komputer tersebut. Itulah mengapa banyak sekali pengguna komputer yang mengeluhkan kenapa Komputer Saya tidak bisa memainkan Game-game dengan Spesifikasi yang tinggi, tidak bisa menjalankan Software terbaru dengan Kebutuhan Memori yang tinggi. Sebenarnya sobat hanya perlu mengupgrade (mengganti) hardware yang dibutuhkan.
Sebelum sobat ingin memainkan game-game dengan spesifikasi tinggi dan megupgrade hardware yang dibutuhkan ada baiknya sobat mengetahui terlebih dahulu Spesifikasi Komputer atau Laptop yang sobat punya.
Mari simak langkah-langkah pengecekan spesifikasinya :
1. Klik tombol Start
2. Pilih Run atau dengan menekan Ctrl+R
3. Pada jendel Run, kita ketikkan "dxdiag" (tanpa tanda kutip).
  


4. Kemudian Klik OK
5. Bila ada Pilihan "Yes" dan "No" pilih No saja. Bila tidak ada juga tidak jadi masalah, berarti d   dxdiag anda sudah pernah dibuka sebelumnya.
6. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini



Ini adalah tampilan Spesifikasi dari Netbook Advan A1N70T. Ini akan berbeda tergantung dari Spesifikasi Komputer/Laptop yang kita punya.


Semoga Bermanfaat :)
Ingat ! Pengunjung yang baik harus meninggalkan Komen dan Share artikel ini dan harus memberikan sumbernya. Terima Kasih...
Salam Dari Cyber Art Ijo






===========================================================================

0 komentar:

Posting Komentar